Tuesday, December 2, 2014

usaha sampingan yang menguntungkan tempe penyet

usaha sampingan yang menguntungkan
usaha sampingan yang menguntungkan. apa saja usaha sampingan yang paling menguntungkan? tanggapan, banyak sekaliii. Pada dasarnya, jika benar mengelola semua bisnis yang menguntungkan. Banyak tips dan trik untuk mengelola bisnis. Kita juga bisa belajar untuk menemukan informasi di Internet dengan membuka google, membaca buku-buku tentang kisah sukses kewirausahaan, atau belajar dari pengalaman orang yang sudah. Untuk mencapai kesuksesan bisnis, besar atau kecil, penting atau hanya bisnis sampingan, butuh praktek manajemen yang baik. Sebuah menjual tempe Rice. Usaha kecil ini bisa menjadi sebuah bisnis utama. Namun, hal itu dapat digunakan sebagai kesungguhan dalam menjalankan bisnis. Hanya perlu modal yang sedikit kecil, tapi menjanjikan keuntungan yang sangat besar sekali.

Memulai Bisnis sampingan tempe penyet.


Diskusikan tempe ini tak ada habisnya. Hampir semua masyarakat Indonesia tahu makanan yang satu ini. Dengan membuat bahan, ada gembus tempe, tempe benguk, Corncore tempe, tempe kecipir, kacang hijau tempe / merah, dan Komunitas lainnya umumnya blackberry tempe kedelai normal. Ada begitu banyak variasi makanan asli Indonesia diolah dari ini. Ada tempe, keripik tempe, tempe mulai, dan lainnya goreng Tempe Beras adalah salah satu dari mereka. Penyet, bisa berarti "krim". Ini adalah dua Mengacu pada proses adalah penyajianya hancur kecil dengan saus. Sebelum memasak, pertama diasinkan tempe dengan sup, bumbu garam, dan daun ketumbar.

Di bawah ini adalah resep sampel:

Bahan utama:
tempe (300g)
garam (2 sendok teh)
air (300 ml)
minyak goreng (sesuai kebutuhan)

Bahan untuk saus:
bawang putih (11 buah)
gula (1 sdt)
garam (1/2 sendok teh)
Cabai merah (8)
IDR ikal (8)
Kencur (9 cm)
Pes (1 sendok teh)
Sebelum memulai proses memasak, Cut tempe yang diinginkan ukuran. Mengupas bawang sampai mereka bersih dan membuang batang pon cabai.

Selanjutnya adalah proses pembuatan Kebutuhan Tempe;

- Membuat saus:
panggang terasi hingga harum
bawang putih goreng
Cabai merah keriting dan cabai
Bahan pada mortar castle
Membuat saus selesai.
- Tempe direndam dalam air selama 10 menit.
- Mengatur panci di atas kompor.
- Goreng tempe sampai matang. Cobalah untuk tidak terlalu kering.
- Tempatkan pada tempe mortar
- Oleskan saus dan mash tetapi tidak dapat dihancurkan. Balik dan melakukan sisi lain.
- Tempe siap disajikan.

Resep di atas hanyalah salah satu contoh. Masih banyak variasi lainnya. Di sinilah kreativitas Anda ditantang. Setelah Anda tahu resep, saatnya untuk memberikan apa pun yang diperlukan minggu untuk memulai bisnis sampingan Kebutuhan tempe ini.
- Hitung Modal.
Upaya ini perlu untuk membangun modal relatif kecil. Untuk membeli bahan baku,: seperti tempe dan bumbu, sekitar 300 ribu. Meskipun peralatan untuk memasak,: seperti dapur, dan lain-lain, sekitar 2 juta. Untuk pembuatan,: outlet seperti tenda, meja, dll, diperlukan Sekitar 1,5 juta dari dana. Biaya akomodasi di sekitar 500 / bulan.

-Dapatkan Memilih Lokasi.
Lokasi yang baik keberhasilan yang sangat menenntukan bisnis Anda. Cari lokasi yang strategis, misalnya, di dekat persimpangan jalan, sekitar perumahan, kantor, dll Anda perlu memperhatikan anche lokasi penjualan perumahan Anda. Hal ini untuk mengurangi biaya transportasi.

Semua bisnis dan perusahaan, di samping pcs menjanjikan keuntungan besar, tentu beresiko. Dengan persiapan yang baik dan perhitungan, diperkirakan tidak akan gagal dalam usaha Anda. Meskipun bisnis sampingan, lakukan yang terbaik, mencapai kesuksesan ....

No comments:

Post a Comment