Tuesday, December 2, 2014

Bisnis Online usaha rumahan PPOB yang menjanjikan

bisnis online usaha rumahan PPOB
Bisnis Online usaha rumahan PPOB yang menjanjikan. Secara umum, kita tahu PPOB sebagai counter tempat pembayaran online. Bisnis ini sederhana dan manajemen mudah. Hanya memerlukan mudah dioperasikan keterampilan komputer, untuk mengetahui bagaimana membuka internet. Hal yang telah menjadi rutinitas bagi orang-orang sekarang .. Menurut kata "online" dan kemudian menjalankan bisnis ini koneksi internet diperlukan. Setiap transaksi dilakukan secara online dan real time. Ada beberapa cara untuk terhubung ke Internet. pertama, melalui modem. Lebih ekonomis dan praktis. Untuk menjalankan operasi, Anda dapat menggunakan setiap hari Internet atau paket bulanan. Saat ini, paket harian di bawah Rp. 5000, sedangkan yang lebih rendah bulanan paket Rp. 30000.

Memulai bisnis online PPOB sebbagai bisnis sampingan.


Cara kedua untuk kedua koneksi internet menggunakan produk Telkom. Telkom Speedy paket, yang termurah sekitar Rp. 300.000 per bulan. Jika Anda merasa berat, Anda dapat menggunakan bentuk pertama. Transaksi pembayaran online yang tidak terlalu dipengaruhi oleh kecepatan koneksi. Anda tidak perlu menggunakan Speedy paket 1 Mbps, misalnya. Bahkan pakai, jaringan 2G masih belum memadai. Tetapi jika Anda menggunakan internet untuk bisnis / pekerjaa lain, cara kedua adalah pilihan yang tepat.

Berikut ini adalah peralatan komputer. Perangkat ini terhubung ke internet dengan modem. Ada dua cara untuk melakukan transaksi. Yang pertama adalah melalui aplikasi diinstal pada komputer, dan yang kedua melalui situs agennya dibuka dengan browser Internet. Setiap agen PPOB berbeda, tergantung pada apa yang Anda pilih. Karena ini adalah transaksi keuangan, lebih aman untuk menggunakan aplikasi ini. Aplikasi yang menggunakan terlalu sederhana. Jadi Anda tidak perlu komputer untuk spesifikasi yang tinggi. Menggunakan netbook sudah cukup.

Yang terakhir adalah peralatan pencetakan. Untuk mencetak transaksi, tentu saja, printer diperlukan. Ada 2 jenis printer yang digunakan. Yang pertama, printer dot matrix. Printer ini mahal tapi selebriti, biaya operasional yang rendah tahan lama dan mudah untuk mempertahankan. Untuk modal kecil, ada pilihan kedua, yang menggunakan printer inkjet. Harga inkjet pencetakan menggunan tinta printer. Adalah 5 kali lebih murah daripada printer dot matrix, tapi Anda harus menyerahkan anggaran untuk pembelian tinta.

Perhitungan modal untuk sisi bisnis loket pembayaran online.

Ada 3 alat yang harus disediakan, komputer, modem dan printer. Anda tidak memiliki dana untuk membeli kertas printer. Agen BOPP sudah menyediakan saat pendaftaran. Baru kelas harga peralatan netbook sekitar 2,3 juta. Jika Anda membeli komputer yang digunakan tentu lebih murah. Modem harga skitar 500.000. Harga printer Dotmatrix sekitar $ 2,2 juta. Jika Anda memilih printer inkjet, Anda dapat lebih mengurangi kebutuhan modal mereka. Harga tinta printer inkjet 500 000 lebih murah. Biaya membeli peralatan awal yang diperlukan 5.000.000. Anggaran untuk keseimbangan awal 5 juta. Total 10 juta. Biaya sewa tidak termasuk dalam hitungan. Seperti dalam tim tuan rumah, bisnis akuntan pembayaran online bisa dilakukan di rumah.

PPOB dapat melayani semua jenis transaksi. Pembayaran Listrik pasca bayar, listrik prabayar, tagihan telepon, Speedy, pemesanan tiket kereta api, membayar langganan TV, pembayaran kran, pembayaran multi-Finance (FIF, ADIRA, WOM), dll Bagi hasil tergantung agen dan transakksi PPOB segala macam. Sebagai contoh, untuk pembayaran tagihan listrik, Rp skitar. Transaksi per 1.300 untuk pemesanan tiket rupee. 5.000 per transaksi.

Pembayaran jasa Akuntan online adalah salah satu alternatif peluang bisnis usaha sampingan yang menguntungkan. Hanya butuh modal kecil, tidak rumit, tidak terlalu lama, dan cukup menjanjikan. PPOB sangat cocok sebagai kegiatan sekunder di rumah. Waktu bagi Anda untuk mencoba. Semoga sukses!

No comments:

Post a Comment